IMA NO 2 TAHUN 2019 TENTANG PELAKSANAAN RENAKSI RB DAN SAKIP


Sahabat buka info yang berbahagia pada tanggal 20 Agustus 2019 secara resmi telah di keluarkan Intruksi Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2019 tentang pelaksanaan rencana aksi reformasi birokrasi dan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah pada kementerian agama tahun 2019.

Pengumuman surat resmi intruksi ini telah di publikasikan melalui halaman resmi website kementerian agama RI pada url https://kemenag.go.id/home/info_penting yang di tunjukan kepada Yth, Bapak/Ibu : Sekretaris Jendral Kementerian Agama; Inspektur Jenderal Kementerian Agama; Direktur Jenderal Pendidikan Islam; Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah; Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam; Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen; Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik; Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu; Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha; Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama; Kepala Badan Penyelenggaraan Jaminan Produk Halal; Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri Se-Indonesia; Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi se-Indinesia; dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Indonesia. Yang isinya sebagai berikut:
Melaksanakan rencana aksi atas rekomendasi hasil evaluasi atas pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah pada kementerian agama tahun 2019 yang dilakukan oleh kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, sebagaimana tercantum dalam lampiran 1 dan lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisah dari instruksi ini.
Pelaksanaan rencana aksi sebagaimana dimaksud dalam diktum kesatu berpedoman pada peraturan perundang-undangan.
Setiap pimpinan satuan kerja agar mengkoordinir dan menyusun jadwal pelaksanaan rencana aksi sebagaimana dimaksud dalam diktum kesatu pada unit kerja /satun kerja masing masing mulai pada tahun anggaran 2019.
Pelaksanaan tindak lanjut rencana aksi sebagaimana dimaksud dalam diktum kesatu akan dilakukan evaluasi oleh sekretariat jendral kementerian agama.
Melaksanakan instruksi ini dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasil hasilnya secara beekala dan berjenjang kepada menteri agama, instrukai ini mulai berlaku pada tanggal dikeluarkan.
Untuk unduh IMA No 2 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Renaksi Rb dan Sakip Klik Link Disini
Berikut ini yang dapat saya sampaikan terkait IMA No 2 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Renaksi Rb dan Sakip semoga bermanfaat.

0 Response to "IMA NO 2 TAHUN 2019 TENTANG PELAKSANAAN RENAKSI RB DAN SAKIP "

Post a Comment

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel