Makin Ketatnya Dapodik Ada Dua Catatan Tambahan Baru Tahun 2019


Sahabat Bukainfo17.com yang berbahagia pada kesempatan ini saya ingin share kepada sahabat sekalian mengenai saat ini makin ketatnya dalam pengentrian data siswa kedalam dapodik. Awal Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2019 akan mengalami peningkatan kualitas data dapodikdas yang harus di penuh sekolah khususnya bagi data siswanya. Penambahan kolom wajib isi berupa NIK dan Lokasi rumah siswa, jika hal tersebut tidak tercantum maka data siswa dikategorikan invalid.
 
Data invalid seseorang siswa akan mempengaruhi dana BOS yangdi terima sekolah yang di mulai berlaku pada semester 2 besok.
Semua ini dilakukan untuk meningkatkat akurasi dan kualitas jumlah siswa yang benar-benar masih aktif dan tidak fiktif. Sehingga penyaluran dana sekolah menjadi efisien dan bermanfaat bagi siswa dan sekolah itu sendiri.Bagi OPS (operator sekolah) seyogyanya sudah melengkapi data tersebut, jika belum maka bersiaplah untuk menghimpun data NIK dan Lokasi rumah siswa agar menghindari kerugian sekolah dalam penerimaan dana BOS berikutnya. Sumber klikdisini
Share Artikel ini,Yuuk!!! :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Makin Ketatnya Dapodik Ada Dua Catatan Tambahan Baru Tahun 2019"

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

 
Copyright © 2015 BUKA INFO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top